D’Masiv - Mohon Ampun Aku

D’Masiv - Mohon Ampun Aku - Selamat Datang sobat Lagu dan Chord Gitar Untuk Pemula, Di Artikel dengan judul D’Masiv - Mohon Ampun Aku ini, kami telah memberikan panduan kunci atau chord dengan baik untuk anda baca dan pelajari. mudah-mudahan isi postingan D'Masiv, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat berlatih. Jangan lupa like dan share ya artikelnya

Judul : D’Masiv - Mohon Ampun Aku
link : D’Masiv - Mohon Ampun Aku

Baca juga


D’Masiv - Mohon Ampun Aku

             Am
minta ampun aku
           F
atas kesalahan ku
             Am
minta ampun aku
               F
atas dosa-dosa ku

*)
Dm
aku bukan siapa siapa
C
aku hanya manusia
     Bb                G
yang tak lepas dari kesalahan

Reff:
    F     C   Dm         G
  kuserahkan hidupku padaMu
    F           C       Dm        G
  Tuhan ampuni aku ku memohon padaMu
              Am    F
 


Demikianlah Artikel kunci atau chord D’Masiv - Mohon Ampun Aku

Sekianlah artikel D’Masiv - Mohon Ampun Aku kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat. baiklah, silahkan anda bisa lihat kunci atau chord gitar dari lagu lainnya. Jangan lupa like dan share ya artikelnya!

Anda sekarang membaca artikel D’Masiv - Mohon Ampun Aku dengan alamat link http://miera02.blogspot.com/2015/01/dmasiv-mohon-ampun-aku.html

0 Response to "D’Masiv - Mohon Ampun Aku"

Posting Komentar