D'Masiv - MERINDUKANMU

D'Masiv - MERINDUKANMU - Selamat Datang sobat Lagu dan Chord Gitar Untuk Pemula, Di Artikel dengan judul D'Masiv - MERINDUKANMU ini, kami telah memberikan panduan kunci atau chord dengan baik untuk anda baca dan pelajari. mudah-mudahan isi postingan D'Masiv, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat berlatih. Jangan lupa like dan share ya artikelnya

Judul : D'Masiv - MERINDUKANMU
link : D'Masiv - MERINDUKANMU

Baca juga


D'Masiv - MERINDUKANMU

Intro : C Cmaj7 F F

C            Cmaj7
saat aku tertawa
    F
di atas semua
C           Cmaj7
saat aku menangisi
    F
kesedihanku..

*)
 Am    G
aku..ingin engkau
   F
selalu ada..
 Am    G
aku..ingin engkau
 F      G
aku..kenang...

[Reff:]
      F
  selama aku..
             Em
  masih bisa bernafas
                Dm      G
  masih sanggup berjalan
              C      C7
  kan slalu


Demikianlah Artikel kunci atau chord D'Masiv - MERINDUKANMU

Sekianlah artikel D'Masiv - MERINDUKANMU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat. baiklah, silahkan anda bisa lihat kunci atau chord gitar dari lagu lainnya. Jangan lupa like dan share ya artikelnya!

Anda sekarang membaca artikel D'Masiv - MERINDUKANMU dengan alamat link http://miera02.blogspot.com/2016/09/d-merindukanmu.html

0 Response to "D'Masiv - MERINDUKANMU"

Posting Komentar