Delmavia Band - Dan Aku

Delmavia Band - Dan Aku - Selamat Datang sobat Lagu dan Chord Gitar Untuk Pemula, Di Artikel dengan judul Delmavia Band - Dan Aku ini, kami telah memberikan panduan kunci atau chord dengan baik untuk anda baca dan pelajari. mudah-mudahan isi postingan Band Indie, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat berlatih. Jangan lupa like dan share ya artikelnya

Judul : Delmavia Band - Dan Aku
link : Delmavia Band - Dan Aku

Baca juga


Delmavia Band - Dan Aku

Intro : Am Dm E Am..

     Am
Cintamu tlah hadir
      Dm
menghiasi hariku
     G
memberikan rasa yang
      C
terindah..
      F              (-Em)
meski ku tahu takkan bisa
  Dm        E
kumiliki..dirimu..

*)
      Am
Haruskah aku pergi
      Dm
meninggalkan dirimu
     G
ataukah aku harus
      C
bertahan..
        F               (-Em)
tak sanggup ku menahan semua
  Dm        E
rasa ini..


Demikianlah Artikel kunci atau chord Delmavia Band - Dan Aku

Sekianlah artikel Delmavia Band - Dan Aku kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat. baiklah, silahkan anda bisa lihat kunci atau chord gitar dari lagu lainnya. Jangan lupa like dan share ya artikelnya!

Anda sekarang membaca artikel Delmavia Band - Dan Aku dengan alamat link http://miera02.blogspot.com/2017/10/delmavia-band-dan-aku.html

0 Response to "Delmavia Band - Dan Aku"

Posting Komentar