Ghea Youbi - Gak Ada Waktu Beib

Ghea Youbi - Gak Ada Waktu Beib - Selamat Datang sobat Lagu dan Chord Gitar Untuk Pemula, Di Artikel dengan judul Ghea Youbi - Gak Ada Waktu Beib ini, kami telah memberikan panduan kunci atau chord dengan baik untuk anda baca dan pelajari. mudah-mudahan isi postingan Dangdut, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat berlatih. Jangan lupa like dan share ya artikelnya

Judul : Ghea Youbi - Gak Ada Waktu Beib
link : Ghea Youbi - Gak Ada Waktu Beib

Baca juga


Ghea Youbi - Gak Ada Waktu Beib

Capo di fret 3

Intro : Am..F..C..G.. 

       Am
Maafkanlah sayang
       F
kembalilah sayang
C                     G
aku masih cinta kepadamu..

*)
           Am
Aku lagi bete beib
            F
aku lagi sensi
              C
jangan rayu rayu
                  G
aku lagi males pacaran..

          Am
Aku lagi ogah beib
           F
aku lagi ilfil
            C
gara-gara kamu


Demikianlah Artikel kunci atau chord Ghea Youbi - Gak Ada Waktu Beib

Sekianlah artikel Ghea Youbi - Gak Ada Waktu Beib kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat. baiklah, silahkan anda bisa lihat kunci atau chord gitar dari lagu lainnya. Jangan lupa like dan share ya artikelnya!

Anda sekarang membaca artikel Ghea Youbi - Gak Ada Waktu Beib dengan alamat link http://miera02.blogspot.com/2018/07/ghea-youbi-gak-ada-waktu-beib.html

0 Response to "Ghea Youbi - Gak Ada Waktu Beib"

Posting Komentar