Ratu - Aku Baik Baik Saja (Pasto)

Ratu - Aku Baik Baik Saja (Pasto) - Selamat Datang sobat Lagu dan Chord Gitar Untuk Pemula, Di Artikel dengan judul Ratu - Aku Baik Baik Saja (Pasto) ini, kami telah memberikan panduan kunci atau chord dengan baik untuk anda baca dan pelajari. mudah-mudahan isi postingan Pasto, postingan Ratu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat berlatih. Jangan lupa like dan share ya artikelnya

Judul : Ratu - Aku Baik Baik Saja (Pasto)
link : Ratu - Aku Baik Baik Saja (Pasto)

Baca juga


Ratu - Aku Baik Baik Saja (Pasto)

Capo di fret 4


Intro : Am Em Dm..
        Am Em Dm..

   C         Cmaj7   F
Telah lama sudah bersama
C           Em       F  G
Bercinta berbagi asmara
   Em            Am
Namun kau tak dapat
 Bb         G
Tinggalkan..dirinya untukku hmm

Catatan:
Chord disini di sederhanakan
agar mudah di mainkan.

C            Cmaj7    F
Tlah ku putuskan tuk menjauh
   C                          C7  -Em


Demikianlah Artikel kunci atau chord Ratu - Aku Baik Baik Saja (Pasto)

Sekianlah artikel Ratu - Aku Baik Baik Saja (Pasto) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat. baiklah, silahkan anda bisa lihat kunci atau chord gitar dari lagu lainnya. Jangan lupa like dan share ya artikelnya!

Anda sekarang membaca artikel Ratu - Aku Baik Baik Saja (Pasto) dengan alamat link http://miera02.blogspot.com/2018/08/ratu-aku-baik-baik-saja-pasto.html

0 Response to "Ratu - Aku Baik Baik Saja (Pasto)"

Posting Komentar